PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MOBIL TOYOTA AVANZA FACELIFT (STUDI DILAKUKAN PADA PT DELWIN JAYA)

Adi Wibowo, Danang and Putri, Diandra and Putri Susanto, Kiandra (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MOBIL TOYOTA AVANZA FACELIFT (STUDI DILAKUKAN PADA PT DELWIN JAYA). -. (Unpublished)

[thumbnail of Artikel Danang Adi Wibowo.pdf] Text
Artikel Danang Adi Wibowo.pdf

Download (453kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada mobil Toyota Avanza facelift. Penelitian ini dilakukan di PT. Delwin Jaya Jakarta. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Februari s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian mobil Toyota Avanza facelift sebesar 43,6% dipengaruhi Harga dan Kualitas Produk. Sedangkan selebihnya sebesar 56,4% dipengaruhi kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, dan lain-lain.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:05
Last Modified: 17 Jan 2023 04:43
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/280

Actions (login required)

View Item
View Item