Items where Division is "Pemasaran" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | F | I | J | K | P | R | S | T
Number of items: 15.

C

Cahyaningsih, Tika and Nugroho, Arifin (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA BODYTEC FITNESS CENTRE CABANG KELAPA GADING). Post-Doctoral thesis, STIE Jakarta International College.

F

Fitri, Nia Ambrita and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RM.SEDERHANA CABANG BENDUNGAN HILIR JAKARTA PUSAT. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

I

Iman, Arrofi Nur and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH LABEL HALAL DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA STORE J.CO DONUTS AND COFFEE MALL OF INDONESIA). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Ipan, Ipan and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA (Studi Kasus: PT. Plaza Toyota Cabang Tendean-Mampang). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

J

Jueri, Miska and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FITFLOP (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FITFLOP STORE GRAND INDONESIA). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

K

Kurniawan, Muhammad and Nugroho, Arifin (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA TOUR PADA JAMA’AH UMROH BULAN MEI – JUNI 2018). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

P

Prastiyo, Eko and Nugroho, Arifin (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT RAJAWALI INDAH ANUGRAH STUDI KASUS KONSUMEN SPREI NEW PULENTO TOKO RIVAN CIPADU TANGGERANG. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

R

Riska, Estiana and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH LIFESTYLE DAN REFERENCE GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DISTRO PREMIUM NATION). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

S

Sabila, Amalia Khairina and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BATU BATERAI ENERGIZER PADA PT. PRATAMA MAKMUR. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sanjaya, Muhammad Akbar and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. MITRA ADIPRATAMA SEJATI FINANCE (JASA GADAI), JOHAR BARU. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sibarani, Eka Sulastri and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH TELEMARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI NASABAH ( STUDI KASUS PADA PT.Bank OCBC NISP Tbk. JAKARTA ). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sofiyatun, Siti and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA FORWARDING PADA PT. BINTANG SAMUDERA LOGISTIK. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sudianti, Wiwik and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DISTRO PREMIUM NATION CEMPAKA PUTIH). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Suhendang, Dadang and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN GRAND PALACE KEMAYORAN. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

T

TuhuTeru, Andy Yani and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KREDIT TANPA AGUNAN (STUDI KASUS PADA PT. BANK OCBC NISP, TBK CABANG GUNUNG SAHARI). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

This list was generated on Sun May 19 06:21:31 2024 WIB.