PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE

Rizal, Fadli and Zurlina, Lubis (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (812kB)
[thumbnail of BAB 1 - Lampiran.pdf] Text
BAB 1 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Online Customer Review dan Kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Online Customer Review dan Kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian online marketplace.
Penelitian ini dilakukan pada marketplace tokopedia dan shopee adapun waktu penelitian mulai dari februari sampai juli 2021, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Dan penelitian ini diolah menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian 76,3% dipengaruhi oleh Online Customer Review dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan Selebihnya sebesar 23,7% dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas produk, harga, dan promosi.
Kata kunci : Online Customer Review, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Tokopedia, Shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Tokopedia, Shopee.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 20 Apr 2022 09:37
Last Modified: 18 May 2022 09:49
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/15

Actions (login required)

View Item
View Item