TuhuTeru, Andy Yani and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KREDIT TANPA AGUNAN (STUDI KASUS PADA PT. BANK OCBC NISP, TBK CABANG GUNUNG SAHARI). S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (343kB)
![[thumbnail of BAB I sd DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I sd DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Andy Yani TuhuTeru, 1414.1111.618, Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Produk Kredit Tanpa Agunan, 125 halaman, 33 tabel, dan 9 gambar, Jakarta, 2018
Penelitiannya ini membahas tentang pengaruh brand image dan kepercayaan terhadap minat beli produk Kredit Tanpa Agunan PT. Bank OCBC NISP, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap minat beli dan pengaruh kepercayaan terhadap minat beli secara parsial. Juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan kepercayaan terhadap minat beli secara bersamaan.
PT. Bank OCBC NISP, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Februari 2018 sampai Juni 2018. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian perpustakaan dan penelitian lapangan. Analisis kuantitatif yang digunakan adalah regresi linier sederhana secara parsial dan regresi linier berganda secara simultan. Hasil brand image terhadap minat beli secara parsial yaitu Ŷ = 10,775 + 0,481 X dan hasil kepercayaan terhadap minat beli secara parsial yaitu Ŷ = 12,746 + 0,370 X. Hasil brand image dan kepercayaan terhadap minat beli secara simultan yaitu Ŷ = 6,435 + 0,398X1 + 0,177X2. Hasil koefisien korelasi antar brand image terhadap minat beli adalah kuat. Hasil koefisien korelasi antar kepercayaan terhadap minat adalah sedang. Dan hasil koefisien korelasi ganda antar brand image dan kepercayaan terhadap minat beli adalah kuat. Koefisien determinasi minat beli adalah 38,8 persen dipengaruhi oleh brand image, 22,2 persen dipengaruhi oleh kepercayaan. Koefisien minat beli adalah 42,8 persen dipengaruhi oleh brand image dan kepercayaan secara bersamaan. Kesimpulan dari semua penelitian adalah menunjukkan bahwa variabel brand image dan kepercayaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli baik secara parsial ataupun secara bersamaan.
Daftar acuan : 17 buku (2003-2016), 8 jurnal, 5 website, pembimbing : Arifin Nugroho, dan Arjuna Wiwaha.
Kata Kunci : Brand Image, Kepercayaan, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kepercayaan, Minat Beli. |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 07:12 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 07:12 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/165 |