PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DISTRO PREMIUM NATION CEMPAKA PUTIH)

Sudianti, Wiwik and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DISTRO PREMIUM NATION CEMPAKA PUTIH). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of BAB I s.d Daftar Pustaka.pdf] Text
BAB I s.d Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Wiwik Sudianti, 1414.1111.614, Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Minat beli konsumen (studi kasus pada konsumen distro Premium Nation Cempaka Putih), 141. halaman, 62 tabel, dan 9 gambar, Jakarta, 2018.
Penelitiannya ini membahas tentang Pengaruh harga dan lokasi terhadap minat beli konsumen studi kasus pada konsumen pada distro Premium Nation Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap minat beli konsumen dan pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen secara parsial. Juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan lokasi terhadap minat beli konsumen secara bersamaan.
Distro Premium Nation Cempaka Putih, Maret sampai Juli 2018. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian perpustakaan dan penelitian lapangan. Analisis kuantitatif yang digunakan adalah regresi linier sederhana secara parsial dan regresi linier berganda secara simultan. Hasil harga terhadap minat beli konsumen secara parsial yaitu Ŷ = 14,351 + 0,477 X dan hasil lokasi terhadap minat beli konsumen secara parsial yaitu Ŷ = 15,036 + 0,421 X. Hasil harga dan lokasi terhadap minat beli konsumen secara simultan yaitu
Ŷ = 11,399 + 0,344 X1 + 0,24 X2. Hasil koefisien korelasi antar harga terhadap minat beli konsumen adalah sedang. Hasil koefisien korelasi antar lokasi terhadap minat beli konsumen secara parsial adalah sedang . Dan hasil koefisien korelasi ganda antar harga dan lokasi terhadap minat beli konsumen sedang. Koefisien determinasi Minat beli kosumen adalah 21,8% dipengaruhi oleh harga , 16,4% dipengaruhi oleh lokasi. Koefesien minat beli konsumen adalah 25,7% dipengaruhi oleh harga dan lokasi secara bersamaan. Kesimpulan dari semua penelitian adalah menunjukkan bahwa variabel harga dan lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen baik secara parsial ataupun secara bersamaan.
Daftar acuan: 12 buku (2009 – 2016), 14 jurnal, 2 website, pembimbing : Zurlina Lubis dan Arjuna Wiwaha.

Kata kunci: Harga, Lokasi,Minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi,Minat beli konsumen.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 08 Jun 2022 09:21
Last Modified: 08 Jun 2022 09:21
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item
View Item