ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG TEMBAGA RAYA JAKARTA PUSAT

Anah, Anah and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG TEMBAGA RAYA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of BAB I - Lampiran.pdf] Text
BAB I - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Anah, 1212.1111.318, Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Alfamart Cabang Tembaga Raya, 94 halaman, 24 tabel, 1 gambar, Jakarta Pusat, 2016.
Penelitian ini membahas masalah pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Alfamart cabang Tembaga Raya.
Penelitian ini dilaksanakan dari awal bulan Juni s/d awal bulan Juli 2016, Metode penelitian melalui perpustakaan dengan mempelajari bahan – bahan tertulis berupa buku - buku, artikel, dokumen, internet maupun laporan–laporan yang berkaitan dengan variable penelitian sebagai landasan teori metode lapangan yaitu pengumpulan informasi dan data yang actual dari obyek penelitian melalui observasi dan wawancara serta riset langsung terhadap pelanggan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen sebanyak 80 responden.
Setelah data terkumpul, maka dilakukan analisis kuatitatif dengan menggunakan pengolahan data statistic dan hasil persaman regresi linear berganda Ŷ = 21.967 + 0,062x_1 + 0,075x_2 hasil koefisien determinasi sebesar 0.009% sedangkan sisanya 99,91% yang dipengaruhi dari pihak lain seperti : harga, produk, promosi, lokasi, distribusi sehingga konsumen merasa puas berbelanja di AlfamartcabangTembaga Raya.
Dafta racuan : 15 buku (2010 – 2016), 1 jurnal, 2 sumber dari internet Pembimbing : Zurlina lubis, Kaswandi z,.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 24 Jun 2022 03:13
Last Modified: 24 Jun 2022 03:13
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item
View Item