Silaban, Samson Mangatur and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.Transjakarta (Study kasus konsumen Transjakarta Koridor Tanjung Priok –PGC). S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (408kB)
![[thumbnail of BAB I - lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Samson Mangatur Silaban,1313.1111.493,Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt.Transjakarta (Study Kasus Konsumen Transjakarta Koridor Tanjung Priok – PGC),75 halaman,33 tabel, dan 3 gambar,Jakarta,2016.
Penelitian ini membahas masalah pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan hubungan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan Pt.Transjakarta (study kasus konsumen transjakarta koridor tanjung priok – PGC).
Berdasarkan uraian dan pembahasan pada bab sebelumnya, maka penulis dapat memberikan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan PT.Transjakarta, hal tersebut diketahui dari analisis koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 49.0%. Hal ini berarti kualitas jasa memberikan kontribusi sebesar 49.0% terhadap loyalitas pelanggan PT.Transjakarta.Secara parsial hasil uji t menunjukan bahwa thitung > ttabel , berarti ada pengaruh antara kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan Pt.Transjakarta.
Daftar acuan : 5 buku (2005-2013), 3 jurnal, dan 3 sumber dari internet.
Dosen Pembimbing : Zurlina Lubis,Drs.H.Arjuna Wiwaha,MM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 03:47 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 03:47 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/233 |