PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (STUDI KASUS PADA OUTLET ZOYA PASAR BARU, BANDUNG, JAWA BARAT)

Martin, Doni and Lubis, Zurlina (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (STUDI KASUS PADA OUTLET ZOYA PASAR BARU, BANDUNG, JAWA BARAT). -. (Unpublished)

[thumbnail of Artikel - Doni Martin.pdf] Text
Artikel - Doni Martin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian hijab zoya. Penelitian ini dilakukan di Outlet Zoya cabang Pasar Baru, Bandung, Jawa Barat, waktu penelitian dilakukan dari bulan Juni hingga Agustus 2019. Peneltian ini menggunakan metode
kepustakaan dan metode lapangan. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga terhadap keputusan pembelian karena dari hasil
uji T dimana t hitung > t tabel (2,253> 1,66055), dan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel promosi terhadap keputusan pembelian dimana t hitung > t tabel (2,012 >1,66055). Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian dari hasil uji koefisien determinasi
(KD) besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian 4,9% dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh 4%.
Daftar Acuan : 12 Buku, 8 Jurnal, 5 sumber internet, Pembimbing: Zurlina Lubis dan Kaswandi Z

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:58
Last Modified: 17 Jan 2023 04:55
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item
View Item