Budiman Apriyono, Adi and Halim, Wellianto and Livia Ong Tu, Jan (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Handphone LG. -. (Unpublished)
![[thumbnail of ARTIKEL_ADI BUDIMAN APRIYONO.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ARTIKEL_ADI BUDIMAN APRIYONO.pdf
Download (455kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang masalah pengaruh Inovasi produk dan harga terhadap minat belihandphone LG. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk dan harga Terhadap minat beli handphone LG. Penelitian ini dilakukan padakonter Erafone, waktu penelitian dilakukan dari bulan Mei hingga juli 2019. Peneltian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan.
Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh yang signifikan dari variabel inovasi produk terhadap minat beli karena dari hasil uji T dimana t hitung < t tabel (-2,158< 1,66055), dan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga terhadap minat beli dimana t hitung > t tabel (2,490 >1,66055). Dapat disimpulkan tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel inovasi produk terhadap minat beli dari hasil uji koefisien determinasi (KD) besarnya pengaruh Inovasi produk terhadap minat beli 5,7 % dan pengaruh harga terhadap minat beli memiliki pengaruh 7,1%.
Kata kunci : Inovasi produk, Harga, Minat beli
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Artikel |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 03:45 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 04:49 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/273 |