Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Handphone LG

Budiman Apriyono, Adi and Halim, Wellianto and Livia Ong Tu, Jan (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Handphone LG. -. (Unpublished)

[thumbnail of ARTIKEL_ADI BUDIMAN APRIYONO.pdf] Text
ARTIKEL_ADI BUDIMAN APRIYONO.pdf

Download (455kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang masalah pengaruh Inovasi produk dan harga terhadap minat belihandphone LG. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk dan harga Terhadap minat beli handphone LG. Penelitian ini dilakukan padakonter Erafone, waktu penelitian dilakukan dari bulan Mei hingga juli 2019. Peneltian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan.
Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh yang signifikan dari variabel inovasi produk terhadap minat beli karena dari hasil uji T dimana t hitung < t tabel (-2,158< 1,66055), dan adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga terhadap minat beli dimana t hitung > t tabel (2,490 >1,66055). Dapat disimpulkan tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel inovasi produk terhadap minat beli dari hasil uji koefisien determinasi (KD) besarnya pengaruh Inovasi produk terhadap minat beli 5,7 % dan pengaruh harga terhadap minat beli memiliki pengaruh 7,1%.
Kata kunci : Inovasi produk, Harga, Minat beli

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 03:45
Last Modified: 17 Jan 2023 04:49
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item
View Item