PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI

Larasanti, Aprillia and Wijaya, Cahyadi and Putri, Diandra (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI. -. (Unpublished)

[thumbnail of Artikel  Aprillia Larasanti.pdf] Text
Artikel Aprillia Larasanti.pdf

Download (309kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh motivasi dan persepsi kualitas terhadap minat beli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh motivasi dan persepsi kualitas sepeda motor merek Suzuki. Penelitian ini dilakukan di PT. IndoBuana Auto Raya cabang Sunter. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Febuari s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh variabel motivasi terhadap minat beli dari hasil uji t, dimana t hitung = 5,393 lebih besar dari t tabel = 1,99834 atau (5,939 > 1,99834) dan adanya pengaruh persepi kualitas terhadap minat beli dari hasil uji t, dimana uji t hitung = 6,920 lebih besar dari t tabel = 1,99834 atau (6,920 > 1,99834). Dan dari hasil uji koefisien determinasi variabel motivasi dan persepsi kualitas mempengaruhi minat beli sebesar 50,7% dan sisanya sebesar 49,3% dipengaruhi oleh aspek lain. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang sedang dari variabel motivasi dan persepsi kualitas terhadap minat beli.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:11
Last Modified: 17 Jan 2023 04:41
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/283

Actions (login required)

View Item
View Item