Pengaruh Kepercayan dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Traveloka

Sarah, Yulia and Putri Susanto, Kiandra and Le Tjoe Linggadjaya, Restiana (2019) Pengaruh Kepercayan dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Traveloka. -. (Unpublished)

[thumbnail of Article Yulia Sarah.pdf] Text
Article Yulia Sarah.pdf

Download (351kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh kepercayaan dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Kepercayaan dan Bauran Promosi terhadap Keputusan pembelian Ecommerce Traveloka (Study Kasus Karyawan CV Dimensi data Online).
Penelitian ini dilakukan pada CV Dimensidata Online, waktu penelitian dilakukan dari bulan Februari hingga Agustus 2020. Metode penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Sampel dalam penelitian sebanyak 65 responden. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Terdapat pengaruh Kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (KD) sebesar 35,4% dan terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 70,6%. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kepercayaan dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi (KD) sebesar 72,2%, sisanya 27,8% diperkirakan dipengaruhi oleh aspek lainnya seperti harga dan brand image.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:14
Last Modified: 17 Jan 2023 04:40
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item
View Item