Mudrikah, Mudrikah and Livia Ong Tiu, Jan and Samuel, Sylvia (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Konsumen Guardian Mall Artha Gading. -. (Unpublished)
![[thumbnail of Article Mudrikah.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Article Mudrikah.pdf
Download (347kB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
Penelitian ini dilakukan di Guardian Mall Artha Gading, Jakarta Utara.. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Maret s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian menggunakan produk lipstik Wardah sebesar 23,9% dipengaruhi citra merek dan kualitas produk, sisanya 79,1 % diperkirakan dipengaruhi oleh kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Artikel |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 04:28 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 04:36 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/292 |