Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Konsumen Guardian Mall Artha Gading

Mudrikah, Mudrikah and Livia Ong Tiu, Jan and Samuel, Sylvia (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Konsumen Guardian Mall Artha Gading. -. (Unpublished)

[thumbnail of Article Mudrikah.pdf] Text
Article Mudrikah.pdf

Download (347kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
Penelitian ini dilakukan di Guardian Mall Artha Gading, Jakarta Utara.. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Maret s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian menggunakan produk lipstik Wardah sebesar 23,9% dipengaruhi citra merek dan kualitas produk, sisanya 79,1 % diperkirakan dipengaruhi oleh kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Artikel
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:28
Last Modified: 17 Jan 2023 04:36
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/292

Actions (login required)

View Item
View Item