PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO SPORT

Fitriyani, Siti and Lubis, Zurlina (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKO SPORT. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I s.d Lampiran.pdf] Text
BAB I s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Promosi Online dan Social media terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Sport. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi Online dan Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Sport.
Penelitian ini dilakukan pada dua toko sport yang ada di wilayah Jakarta, waktu penelitian dilakukan pada bulan April sampai dengan bulan Juli 2021. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian produk toko sport sebesar 55,4% dipengaruhi promosi online dan social media sisanya 44,6% diperkirakan dipengaruhi oleh brand awareness, interaksi komunikasi, dan kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Promosi Online, Social Media, WhatsApp, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Social Media, WhatsApp, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 18 May 2022 02:22
Last Modified: 18 May 2022 02:22
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item