Bahri, Tirta and Lubis, Zurlina (2021) Promosi Online, Social Media, WhatsApp, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan. S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (594kB)
![[thumbnail of BAB I s.d Lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga provider internet merek IndiHome dan MyRepublic. Penelitian ini dilakukan kepada seluruh pelanggan provider internet IndiHome dan MyRepublic yang berlangganan di bulan Maret 2021 dengan paket 30 Mbps di Wilayah Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dari hasil uji t, dimana t hitung = 3,336 lebih besar dari t table = 1,98761 atau (3,336 > 1,98761) dan adanya pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan dari hasil uji t, dimana t hitung = 5,774 lebih besar dari t table = 1, 98761atau (5,774 > 1, 98761). Dan dari hasil uji koefisien determinasi variabel kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 29,6% dan sisanya 70,4% di pengaruhi oleh aspek lain. Dan dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang rendah dari variabel motivasi dan persepsi kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Provider Internet ,IndiHome, MyRepublic
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Provider Internet ,IndiHome, MyRepublic |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 18 May 2022 02:25 |
Last Modified: | 18 May 2022 02:25 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/34 |