PENGARUH LABEL HALAL DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA STORE J.CO DONUTS AND COFFEE MALL OF INDONESIA)

Iman, Arrofi Nur and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH LABEL HALAL DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA STORE J.CO DONUTS AND COFFEE MALL OF INDONESIA). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of BAB I s.d Lampiran.pdf] Text
BAB I s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Arrofi Nur Iman (1414.1111.619)Pengaruh Label Halal dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Store J.Co Donuts and Coffee Mall of Indonesia) xvii + 135 hlm + 42 tabel + 15 gambar. Loyalitas konsumen merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar. Hal ini dikarenakan dengan loyalitas diharapkan perusahaan akan mendapatkan keuntungan jangka panjang atas hubungan mutualisme yang terjalin dalam kurun waktu tertentu, oleh karena itu, loyalitas konsumen berdasarkan kepuasan murni dan terus-menerus merupakan salah satu aset terbesar yang mungkin didapat oleh perusahaan. Loyalitas konsumen dipengaruhi oleh berbagai faktor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan perceived quality terhadap loyalitas konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada restoran J.Co Donuts and Coffee Mall of Indonesia. Waktu penelitian dilakukan mulai dari 01 Februari sampai dengan 01 Juni 2018. Metode penelitian penelitian yang digunakan adalah Library Research Method dan Field Research. Populasi konsumen sebanyak 1050 dengan sampel sebanyak 265 responden. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 24.0. hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Label halal mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini mengidentifikasikan bahwa semakin besar nilai label halal, maka nilai loyalitas konsumen pada Restoran J.Co Donuts and Coffee Store Mall of Indonesia akan meningkat, (2) Perceived quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini mengidentifikasi bahwa Perceived quality menentukan tinggi atau rendahnya loyalitas konsumen pada Restoran J.Co Donuts and Coffee Store Mall of Indonesia, (3) Label Halal dan Perceived Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, yang berarti loyalitas konsumen ditentukan oleh Label Halal dan Perceived Quality.

Sumber : 11 buku + 14 jurnal + 8 website

Kata Kunci: Label Halal, Perceived Quality, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Perceived Quality, Loyalitas Konsumen
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:49
Last Modified: 08 Jun 2022 04:49
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/150

Actions (login required)

View Item
View Item