ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA TOUR PADA JAMA’AH UMROH BULAN MEI – JUNI 2018)

Kurniawan, Muhammad and Nugroho, Arifin (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA TOUR PADA JAMA’AH UMROH BULAN MEI – JUNI 2018). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of BAB I s.d Lampiran.pdf] Text
BAB I s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penulis dalam penelitian ini adalah Muhammad Kurniawan, nomor id 1414.1111.647 Judul penelitian ini adalah Analis Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Studi kasus pada Pelanggan Multazam Main Tour. Penelitian Ini memiliki 112 halaman, 40 tabel, 7 gambar. Telah dibuat di Jakarta, 2018.
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian, dan pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Membeli sebagian secara parsial. Juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Trush dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian secara bersamaan.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari Multazam Utama Tour. Penelitian ini menggunakan 51 sampel. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan data adalah penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan SPSS for windows untuk menghitung dan menganalisis data penelitian.
Hasil dari Kepercayaan Merek terhadap Kpeutusan Pembelian secara parsial: Ῠ = 14,720 + 0,364X, Hasil Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian secara parsial: Ῠ = 14,378 + 0,385 X, Hasil dari Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian secara simultan: Ῠ = 12,273 + 0,170 X1 + 0,312 X2. Koefisien keputusan Keputusan Pembelian adalah 14% dipengaruhi oleh Kepercayaan Merek, 22,6% dipengaruhi oleh Citra Merek. Koefisien Keputusan Pembelian adalah 24,8% dipengaruhi oleh Kepercayaan Merek dan Citra Merek secara bersamaan. Hasil korelasi antara Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Membeli adalah rendah. Hasil korelasi antara Citra Merek dengan Keputusan Pembelian adalah sedang. Dan hasil koefisien korelasi ganda antara Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial adalah sedang. Kesimpulan analisis keduanya semuan signifikan.
Penelitian ini menggunakan 9 buku, 36 jurnal, dan 10 situs web. Penelitian ini dibimbing oleh Arifin Nugroho dan Arjuna Wiwaha.
Kata kunci: kepercayaan merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 08 Jun 2022 06:50
Last Modified: 08 Jun 2022 06:50
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item
View Item