PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FITFLOP (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FITFLOP STORE GRAND INDONESIA)

Jueri, Miska and Nugroho, Arifin (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FITFLOP (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FITFLOP STORE GRAND INDONESIA). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of BAB 1 sampai daftar pustaka.docx] Text
BAB 1 sampai daftar pustaka.docx
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Miska Jueri, 1515.1111.789. Pengaruh Gaya Hidup, dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk FITFLOP. Studi kasus pada konsumen Fitflop Grand Indonesia. 119 halaman. 55 tabel, 9 gambar. Jakarta, 2018.

Penelitian ini membahas tentang pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, studi kasus pada konsumen Fitflop store Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian secara persial, dan pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian secara persial, serta pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian secara simultan.

Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan data pustaka. Populasi pada penelitian ini berjumlah 160 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Dengan menggunakan rumus slovin untuk pengambilan sampel dari populasi 160 menjadi 61 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai thitung dari tabel SPSS Coefficient sebesar 9,596 sehingga diketahui bahwa thitung lebih besar dari ttabel atau thitung (9,596) > ttabel (2,001,). untuk pengaruh antara gaya hidup (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) secara parsial. Sedangkan untuk pengaruh Persepsi kualitas (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) secara parsial didapat nilai thitung sebesar 10,466, sehingga diketahui bahwa thitung lebih besar dari ttabel atau thitung (10,466) > ttabel (2,001,). Hal ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian pada Fitflop Grand Indonesia.

Daftar acuan : 8 buku (2008 – 2016), 26 jurnal, 5 website, pembimbing Arifin Nugroho dan Zurlina Lubis.

Kata Kunci : Gaya Hidup, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 08 Jun 2022 07:17
Last Modified: 08 Jun 2022 07:17
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/166

Actions (login required)

View Item
View Item