PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE

Simanjuntak, Gugun Papita and Zurlina, Lubis (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of BAB I sd Lampiran.pdf] Text
BAB I sd Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh brand image dan perceived quality terhadap minat beli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan perceived quality terhadap minat beli smartphone di Jakarta Pusat.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang bukan merupakan pengguna smartphone Vivo dan Oppo di Jakarta Pusat yang berusia 20 tahun ke atas dengan berbagai latar belakang pekerjaan. Penelitian ini menggunakan 140 sampel. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 for windows untuk menghitung dan menganalisis penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan perceived quality secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli sebesar 16,7% dan 27,7%. Sedangkan secara simultan variabel brand image dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap minat beli sebesar 27,9%.

Kata Kunci : Brand Image, Percived Quality, Minat Beli, Smartphone, Vivo, Oppo

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Percived Quality, Minat Beli, Smartphone, Vivo, Oppo
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 17 May 2022 03:14
Last Modified: 17 May 2022 03:14
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item
View Item