Lantu, Nikolaus and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER STORE JATIWARINGIN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (686kB)
![[thumbnail of BAB I - Lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Nikolaus Lantu,1212.1111.463, Analisis pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger Store Jatiwaringin Jakarta Timur,105 halaman,46 tabel dan, 8 gambar,Jakarta 2016.
Penelitian ini membahas masalah pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk,citra merek terhadap keputusan pembelian produk eiger di store jatiwaringin,Jakarta timur.
Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Juli sampai dengan bulan agustus 2016,penelitian ini dilakukan pada eiger store jatiwaringin Jakarta timur. Metode penelitian melalui perpustakaan (Library Research),untuk memperoleh data sekunder yang berfungsi sebagai landasan teori guna mendukung dan sebagai pembanding data primer yang diperoleh selama penelitian dan metode lapangan (Field Research),yaitu mengumpulkan informasi dan data yang akurat dari tempat penelitian melalui observasi,wawancara melalui riset langsung terhadap konsumen dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden.Hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Dari hasil uji t dimana thitung lebih besar ttable (3.766>2.01163),begitu pula dengan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Secara simultan kualitas produk,citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimana hasil uji f menjelaskan fhitung lebih besar dari ftabel.Hasil koefisien determinasi sebesar 63,5% yang artinya kualitas produk dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk eiger.
Daftar Acuan : 16 buku ( 1994-2008), 2 Jurnal. Pembimbing: Zurlina Lubis dan Kaswandi Z.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 04:13 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 04:13 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/244 |