PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN ALL YOU CAN EAT

Mahardika, Pradipta and Lubis, Zurlina (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN ALL YOU CAN EAT. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (702kB)
[thumbnail of BAB I s.d Lampiran.pdf] Text
BAB I s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitan ini membahas mengenai Pengaruh Periklanan dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh periklanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran All You Can Eat (Pochajjang dan Oppa Galbi)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sampel sebanyak 127 Responden dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan rumus Isaac dan Michael. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, data diolah menggunakan SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukan bahwa; (1) variabel periklanan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, (2) variabel kualitas makanan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, (3) variabel periklanan dan kualitas makanan secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen pada restoran All You Can Eat.
Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumen, Kuantitatif, Restoran

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Kualitas Makanan, Kepuasan Konsumen, Kuantitatif, Restoran
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 18 May 2022 02:05
Last Modified: 18 May 2022 02:05
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/32

Actions (login required)

View Item
View Item