Larasanti, Aprillia and Lubis, Zurlina (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK SUZUKI. S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (334kB)
![[thumbnail of Bab 1 s.d Lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1 s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh motivasi dan persepsi kualitas terhadap minat beli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh motivasi dan persepsi kualitas sepeda motor merek Suzuki. Penelitian ini dilakukan di PT. IndoBuana Auto Raya cabang Sunter. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Febuari s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh variabel motivasi terhadap minat beli dari hasil uji t, dimana t hitung = 5,393 lebih besar dari t tabel = 1,99834 atau (5,939 > 1,99834) dan adanya pengaruh persepi kualitas terhadap minat beli dari hasil uji t, dimana uji t hitung = 6,920 lebih besar dari t tabel = 1,99834 atau (6,920 > 1,99834). Dan dari hasil uji koefisien determinasi variabel motivasi dan persepsi kualitas mempengaruhi minat beli sebesar 50,7% dan sisanya sebesar 49,3% dipengaruhi oleh aspek lain. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang sedang dari variabel motivasi dan persepsi kualitas terhadap minat beli.
Kata kunci : Motivasi, Persepsi Kualitas, Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Persepsi Kualitas, Minat Beli |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 27 May 2022 04:53 |
Last Modified: | 27 May 2022 04:53 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/87 |