PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Konsumen Samsung Store Mall Artha Gading

Tirafah, Dea Ayu and Lubis, Zurlina (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Konsumen Samsung Store Mall Artha Gading. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 1 s.d Lampiran.pdf] Text
Bab 1 s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung.
Penelitian ini dilakukan di Samsung store Mall Artha Gading Jakarta. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Maret s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa dari uji T citra merek & harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian masing-masing sebesar 4,582 dan 8,922. Sedangkan hasil dari analisis Koefisien Determinasi (KD) citra merek & harga masing-masing sebesar 21,6% dan 51,2%. Sedangkan hasil dari uji F nya kedua variabel tersebut memiliki pengaruh simultan sebesar Fhitung = 41,791 > Ftabel 3,12.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 27 May 2022 06:57
Last Modified: 27 May 2022 06:57
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item
View Item