Septiyansyah, Fanny and Lubis, Zurlina (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDY KASUS PADA JOIN KOPI BULUNGAN BLOK M JAKARTA SELATAN). S1 thesis, STIE Jakarta International College.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (576kB)
![[thumbnail of Bab 1 s.d Lampiran.pdf]](http://repository.jic.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1 s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang masalah Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Kasus Pada Join Kopi Bulungan Blok M Jakarta Selatan). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kedai Join Kopi. Penelitian ini dilakukan pada Kedai Join Kopi, waktu penelitian dilakukan dari bulan Februari hingga Juli 2020.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh variabel Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumendari hasil uji T dimana thitung = 13,272lebih besar ttabel = 1,99167 atau (13,272 >1,99167) dan adanya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dari hasil uji T dimana thitung = 19,467 lebih besar ttabel = 1,99167 atau (19,467 >1,99167). Dan dari hasil uji koefisien determinasi variabel Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan mempengaruhi Loyalitas Konsumen sebesar 83,4% dan sisanya sebesar 16,6% dipengaruhi oleh aspek lain. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang sangat kuat dari variabel Store Atmosphere dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tore Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | A General Works > Research A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Skripsi Manajemen > Pemasaran |
Depositing User: | System SI IT |
Date Deposited: | 27 May 2022 07:07 |
Last Modified: | 27 May 2022 07:07 |
URI: | http://repository.jic.ac.id/id/eprint/93 |