PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BROTHER BROSS DI DISTRO JACKID JAKARTA

Julianto, Fauzi Dwi and Lubis, Zurlina (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BROTHER BROSS DI DISTRO JACKID JAKARTA. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Bab 1 s.d Lampiran.pdf] Text
Bab 1 s.d Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Brother Bross di Distro JackID Jakarta.
Penelitian ini dilakukan di Distro JackID Jakarta, Jakarta Utara. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Februari s/d Juli 2020, penelitian ini menggunakan metode kepustakaan dan metode lapangan. Penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa keputusan pembelian produk Brother Bross di Distro JackID Jakarta55% dipengaruhi Desain Produk dan Harga.
Kata kunci : Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Distro.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Distro.
Subjects: A General Works > Research
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Skripsi Manajemen > Pemasaran
Depositing User: System SI IT
Date Deposited: 27 May 2022 07:19
Last Modified: 27 May 2022 07:19
URI: http://repository.jic.ac.id/id/eprint/94

Actions (login required)

View Item
View Item