Items where Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | G | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items: 23.

A

Akhmadi, Yudi Akhmadi (2016) ANALISIS PENGARUH INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT INTERNATIONAL TEST CENTER (ITC) (STUDI PADA KANTOR PUSAT ITC, JAKARTA). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Anah, Anah and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG TEMBAGA RAYA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

B

Bahri, Irma Suryani and Haryono, Haryono (2016) PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN EARNING PERSHARE (EPS) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PT. GUDANG GARAM TBK. PERIODE 2011 – 2016. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

F

Fransiska, Yohana Anggun and Yusuf, Mulyono (2016) ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN RENTABILITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN( Study Kasus pada PT. Mandom Indonesia Tbk ) TAHUN 2010 - 2014. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Furkon, Acep Muhamad and Nugroho, Arifin (2016) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. GAUDIUM VITAE (STUDI KASUS : LENSA MEREK PHYSIOL WILAYAH JABODETABEK). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

G

Gunawan, Yudi and Wiwaha, Arjuna (2016) PENGARUH IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK PADA INNOVATION STORE BY DRTV CORPORATION OUTLET MALL KELAPA GADING. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

K

Kurniawan, Hafiz and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. AOP DIV NUSAMETAL (STUDI KASUS: KUALITAS PRODUK DI PT. AOP DIV NUSAMETAL). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Kurniawan, Indah and Yusuf, Mulyono (2016) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) DAN EARNING PERSHARE (EPS) PADA PT MITRA ADI PERKASA Tbk PERIODE TAHUN 2012 - 2014. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

L

Lantu, Nikolaus and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER STORE JATIWARINGIN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Luthfiyah, Luthfiyah and Nugroho, Arifin (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT.SARIMELATI KENCANA PIZZA HUT DELIVERY (PHD) (STUDI KASUS PEMBELIAN TAKE AWAY) OUTLET KOJA, JAKARTA. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

M

Martina, Trisna and Yusuf, Mulyono (2016) EFEKTIFITAS PENGELOLAAN AKTIVA TETAP DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RETURN ON INVESTMENT PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Mustaqim, Rohmad and Nugroho, Arifin (2016) ANALISIS PENGARUH PUBLIC RELATION TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT KEBON BAWANG. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

N

Nitiawati, Ria (2016) ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA Tbk. TAHUN 2011-2015). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

P

Patty, Steven Sanders and Nugroho, Arifin (2016) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. McDonald’s INDONESIA CABANG KELAPA GADING, JAKARTA UTARA (STUDI KASUS PADA SOCIAL MEDIA FACEBOOK). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Puspitasari, Ana and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH PRODUK,PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MULTI GARMENT JAYA CABANG LIPPO PLAZA KRAMAT JATI. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

R

Rahmawati, Riska and Wiwaha, Arjuna (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT MUSTIKA RATU,TBK.(COUNTER ITC CEMPAKA MAS). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Ramdani, Mohamad (2016) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETINGTERHADAP BRAND AWARENESS PADA PT. BRODO GANESHA INDONESIA CABANG KEMANG, JAKARTA SELATAN. (STUDI KASUS SOCIAL MEDIA FACEBOOK). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

S

Sanjaya, Fera Fransisca (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA STUDI KASUS KONSUMEN ALFAMART CABANG UTAN PANJANG JAKARTA PUSAT). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sari, Raden Laila and Haryono, Haryono (2016) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN TINGKAT BUNGA DEPOSITO BANK TERHADAP HARGA SAHAM PT PETROSEA TBK. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Silaban, Samson Mangatur and Lubis, Zurlina (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.Transjakarta (Study kasus konsumen Transjakarta Koridor Tanjung Priok –PGC). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sugiarti, Sugiarti and Nugroho, Arifin (2016) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INDONESIA OPPO ELECTRONICS (STUDI KASUS: CUSTOMER OPPO SMARTPHONE AREA ITC CEMPAKA MAS). S1 thesis, STIE Jakarta International College.

Sutekawati, Ni Nyoman and Haryono, Haryono (2016) ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA SAHAM LQ 45 DI BEI PERIODE 2013-2015. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

W

Wati, Ega and Mulyadi, Bambang Sri (2016) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK SEBELUM DAN SESUDAH PEMBUKAAN HYPERMART DAN PASCA DIVESTASI ANAK PERUSAHAAN ( PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK ) PERIODE 2003-2012. S1 thesis, STIE Jakarta International College.

This list was generated on Thu May 2 05:59:29 2024 WIB.